PT. MODERNESIA TEKNOLOGI INFORMATIKA (Tugas PBI)

 Kelompok 4 :

1. Arya Rangga Kusuma - 50417999

2. Bayulistio Indrawan - 51417181

3. Dio Setia Dharmawan – 51417771

4. Muhammad Laziryl - 54417108

5. Randy Nugraha – 54417955


·        OUR HISTORY

PT. Modernesia Teknologi Informatika merupakan perusahaan yang fokus pada jasa pembuatan aplikasi (software), pelatihan pemrograman dan penyedia layanan hosting dan domain. Berdiri secara legal formal tanggal 22 juni 2019, namun usaha kami sudah memulainya sejak 2016. Kami berdiri sebagai bentuk dedikasi para pegiat teknologi informasi untuk menjawab kebutuhan dan tantangan di era revolusi 4.0.

 

·        COMPANY VALUES

o   Profesional

§  Kami bekerja secara profesional sesuai dengan komitmen bersama.

o   Kredibel

§  Kami mampu menyelesaikan setiap pekerjaan yang diharapkan oleh klien.

o   Terpercaya

§  Kami manjaga kepercayaan dari klien sebagai bentuk pelayanan yang komprehensif.

o   Berintegritas

§  Setiap pekerjaan yang kami lakukan, akan senantiasa diiringi dengan integritas perusahaan kami

 

·        ABOUT US

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang Software Solution, Cloud Hosting dan Training IT. Kami hadir untuk menjawab kebutuhan akan pentingnya perkembangan teknologi di era revolusi 4.0 sebagai sarana untuk menunjang efektifitas usaha Anda.

 

·        OUR VISION

“ Lets make modern your technology “ Menjadi perusahaan penggerak arus utama perkembangan teknologi di Indonesia dengan mengembangkan teknologi perangkat lunak (software) yang modern dan kekinian

 

·        OUR MISION

o   Mampu menyelaraskan kebutuhan klien dengan teknologi informasi yang paling modern saat ini.

o   Menyimpan, mengamankan, mengolah, dan mengoptimalkan data perusahaan, sehingga menjadi aset bagi perusahaan.

o   Membangun Sumber Daya Manusia(SDM) terlatih di bidang teknologi.

o   Menjadi mitra kerja yang profesional, terpercaya dan responsive terhadap kebutuhan teknologi informasi.

 

·         OUR GOALS

Kami berkomitmen menjadi mitra terbaik bagi pihak corporate, government dan NGO (Non Government Organization) Tumbuh dan berkembang bersama klien, dengan teknologi informasi yang kami siapkan untuk menjawab tantangan dan kebutuhan di era revolusi industri 4.0.

 

·        OUR SERVICES

o   Web Application

Layanan pembuatan aplikasi berbasis webbase Menggunakan bahasa pemrograman PHP, HTML, Javascript, CSS, Jquery dan bahasa pemrograman lainnya yang flexibel serta dapat terintegrasi dengan hardware pendukung.

o   Mobile Application

Pembuatan aplikasi mobile berbasis android dan ios dengan menggunakan bahasa pemrograman Java, Dart, JSX, Phyton dan bahasa pemrograman lainnya yang dinamis dan modern.

o   Cloud Hosting

Kami memiliki layanan Hosting Cloud dan domain dengan kapasitas penyimpanannya menggunakan SSD serta di dukung dengan teknologi litespeed.

 

 

o   Professional Training

Kami membuka kelas training pemrograman, sebagai komitmen kami dalam membangun SDM terlatih dan ahli di bidang teknologi Informasi.

 

·        OUR PRODUCT

Dengan dukungan software, bisnis Anda semakin produktif efisien dan efektif. Sehingga dapat mencapai ekspektasi perusahaan Anda. Kami menyediakan bermacam-macam software untuk kebutuhan bisnis Anda. Mulai dari software perusahaan, pemerintah dan NGO (Non Government Organization).

Selain itu kami juga menyiapkan cloud hosting dan domain untuk memudahkan klien menyimpan, mengelola, mengembangkan dan mengamankan data penting perusahaan.

Di sisi lain kami turut berkontribusi untuk melahirkan SDM terlatih dan profesional di bidang teknologi informasi.

 

·         PROTOFOLIO





·        Aplikasi Inventory Service

 

Aplikasi ini di gunakan untuk menejemen servicedi salah satu service center apple di jabodetabek. Aplikasi ini meliputi modul Purchasing, Module Sales, Modul Inventory Stock, Module Service, Module Retail dan lain lain. Aplikasi kami di gunakan oleh PT. Dr. Gadget Indonesia. Saat ini sudah memiliki beberapa cabang di kota-kota besar di Indonesia. Diantara nya Jakarta, Bali, BSD Serpong dll.

 

·        Aplikasi COGS Price

 

Aplikasi ini di gunakan untuk perhitungan biaya bea masuk, clearance, pph, ppn dan lain nya, sehingga dapat di ketuhui secara otomatis harga real untuk di jual ke masyarakat dari suatu produk tertentu. Aplikasi ini di gunakan juga menghitung RAW material dalam setiap produksi barang di pabrik. Sudah ada dua perusahaan yang menggunakan aplikasi ini 1. PT. Samudera Utama Narapati 2. PT. Pelangi Dwi Karya

 

·       



OUR ADDRESS

 

 


 

SOURCE : https://modernesia.com/modernesia.pdf

No comments:

Post a Comment